-->

Cara Flashing Vivo Y35 Work 100% Via Sp Flashtool (Tested)

kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mengatasi kendala atau permaslahan yang sering di jumpai seperti hanphone lemot, aplikasi error atau sering keluar sendiri ( force close ), bootloop atau bahkan mati pada smartphone Vivo Y35 pertama mungkin silahkan lakukan factory reset terlebih dahulu, jika perangkat masih bisa di fungsikan atau berada pada layar utama homescreen silahkan cari menu factory reset di pengaturan atau setting. Tapi jika bootloop coba gunakan tombol kombinasi power + volume atas atau power + volume bawah.
Namun di beberapa perangkat yang mengalami kendala yang sama langkah factory reset sering tidak berjalan atau memberi solusi, jika teman mengalami hal yang sama, saya sarankan untuk melakukan flashing saja melalui PC.

Baiklah langsung saja silahkan ikuti tahapan-tahapan dan langkah flash smartphone Vivo Y35 di bawah ini. Usahakan ikuti langkah dengan teliti, jangan ada yang tertinggal atau salah, untuk meminimalisir kerusakan yang lebih sulit di perbaiki semisal hardbrick.

Bahan yang di perlukan :



Selanjutnya iktui tutorial cara flash VIVO Y28 dibawah ini :

NB: Sebelum melakukan cara flash dibawah pastikan baterai minimal 15% (umumnya segitu), namun kami biasanya mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan mencharger battry hingga 50%.
  1. Setelah semua file diatas selesai di download. Tempatkan semua File Tersebut Kedalam Satu Folder Supaya Mudah 
  2. Dan Ekstrak Keduanya hingga selesai
  3. Buka aplikasi flash_tool.exe yang ada di dalam folder SP_Flash_Tool_exe_windows_v5.1420.00
    • Beginilah Tampilan sp flash toolnya
    • Lalu klik Scater-Loading seperti di Gambar
    • Dan masukkan file Scatter yang Ada di dalam folder firmware yang di ekstrack tadi
    • Pilih Download Only Lalu Centang Semua Kotak Dan Klik DOWNLOAD
    • Setelah itu matikan Vivo Y28 Anda hingga benar benar mati, Dan sambungkan hp anda ke komputer melalui USB Cable/Kabel Data
    • Jika berhasil terdeteksi, maka Anda akan melihat proses flashing firmware berlangsung, jika sudah selesai akan muncul tulisan: Download OK

NB : Kami tidak bisa bertanggung jawab atas apa saja yang dapat terjadi saat proses atau hasil dari flashing VIVO Y28  ini karena resiko anda tanggung sendiri, namun kami akan selalu siap membantu pabila ada yang membutuhkan bantuan. Jangan sungkan sungkan berkomentar dibawah.

0 Response to "Cara Flashing Vivo Y35 Work 100% Via Sp Flashtool (Tested)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel