-->

Cara Flashing VIVO Y28 Bootloop Via Sp Flashtool

Vivo merupakan salah satu merk Smartphone yang saat ini sedang di minati oleh banyak kalangan di Tanah Air, yang menjadikan Merk Smartphone ini di gemari oleh berbagai kalangan adalah Harganya yang terjangkau dan menawarkan desain yang elegan, mewah dan futuristik. Namun disini kita tidak akan membahas mengenai spesifikasi ataupun harga dari Smartphone Merk Vivo, melainkan berbagai sedikit tutorial bagi anda yang mengalami kendala pada salah satu series dari Smartphone Android yakni VIVO y28.



Sebenarnya yang menjadikan Smartphone anda bermasalah adalah bukan karena tanpa sebab, hal ini umumnya berawal dari kesalahan pengguna yang menginstall beberapa Aplikasi yang corupt atau tidak mendukung sengan system VIVO y28 milik anda sehingga menyebabkan Bootloop, Hardbrik, Softbrik dan beberapa masalah lainnya dan yang paling umum biasanya adalah Gagal Rooting.



Anda bisa menggunakan berbagai macam cara untuk mengatasi masalah ini yakni dengan menggunakan Factory Reset atau Hard Reset tapi terkadang ada beberapa masalah yang tidak bisa di tangani hanya dengan melakukan cara tersebut. Salah satu cara yang paling ampuh bisa anda lakukan adalah dengan melakukan Flashing atau Install ulang sehingga VIVO y28 milik anda akan menjadi seperti baru kembali seperti saat pertama kali anda membelinya. Dalam hal ini kita akan menggunakan cara menggunakan PC Via Flashtool, selain karena memudahkan anda dalam melakukan Flashing dengan menggunakan PC lebih tinggi tingkat keberhasilannya. Tutorial Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini :

Cara Flashing VIVO y28 Bootloop Via Sp Flashtool

Bahan yang di perlukan :



Selanjutnya iktui tutorial cara flash VIVO Y28 dibawah ini :

NB: Sebelum melakukan cara flash dibawah pastikan baterai minimal 15% (umumnya segitu), namun kami biasanya mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan mencharger battry hingga 50%.
  1. Setelah semua file diatas selesai di download. Tempatkan semua File Tersebut Kedalam Satu Folder Supaya Mudah 
  2. Dan Ekstrak Keduanya hingga selesai
  3. Buka aplikasi flash_tool.exe yang ada di dalam folder SP_Flash_Tool_exe_windows_v5.1420.00
    • Beginilah Tampilan sp flash toolnya
    • Lalu klik Scater-Loading seperti di Gambar
    • Dan masukkan file Scatter yang Ada di dalam folder firmware yang di ekstrack tadi
    • Pilih Download Only Lalu Centang Semua Kotak Dan Klik DOWNLOAD
    • Setelah itu matikan Vivo Y28 Anda hingga benar benar mati, Dan sambungkan hp anda ke komputer melalui USB Cable/Kabel Data
    • Jika berhasil terdeteksi, maka Anda akan melihat proses flashing firmware berlangsung, jika sudah selesai akan muncul tulisan: Download OK


NB : Kami tidak bisa bertanggung jawab atas apa saja yang dapat terjadi saat proses atau hasil dari flashing VIVO Y28  ini karena resiko anda tanggung sendiri, namun kami akan selalu siap membantu pabila ada yang membutuhkan bantuan. Jangan sungkan sungkan berkomentar dibawah.

0 Response to "Cara Flashing VIVO Y28 Bootloop Via Sp Flashtool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel