-->

Cara Unlock Micloud Redmi 4A dengan Miflash Tested



Jadi, Bagaimana Cara Unlock Micloud Redmi 4A dengan Miflash?
Simpel saja, file yang saya bagikan ini sangat kecil ukurannya kurang lebih 1MB. File unlock ini, hanya bisa unlock micloud miui 8 saja, saya coba di miui 9 ternyata tidak bisa.

File ini tidak menonaktifkan aplikasi micloud, jadi sobat bisa login lagi menggunakan akun baru. Unlock file ini tidak menghilangkan mi akun secara permanen setelah update rom atau instal custom rom. Tapi sobat bisa menggunakannya lagi jika redmi 4a nya terkunci dengan syarat harus miui 8.

Bahan:
Cara unlcok:
  • Bagi pengguna PC/laptop 64 bit disable signature supaya driver terinstal.
  • Extract semua bahan di atas lalu buka miflash.
  • Pilih browse, lalu arahkan ke folder extrakan File Unlock Micloud Redmi 4A Rolex. Pada pilihan di bawah pilih flash all.
  • Sekarang posisikan ponsel sobat ke mode EDL 9008 dengan kabel DFC. Matikan ponsel, tekan tombol volume atas+bawah, lalu sambungkan kabel DFC nya sambil menekan tombol boot.
  • Untuk test point, sobat harus membongkar tutup belakang xiaomi redmi 4a dan kaleng penutup mesinnya. Berikut gambar letak testpoint, sambungkan kedua titik itu dengan pinset lalu sambungkan ke PC, secara otomatis ponsel akan masuk ke download mode.

  • Klik refresh, jika driver terbaca akan muncul COMxxx pada miflash.
  • Selanjutnya klik flash untuk memulai flashing.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai lalu hidupkan xiaomi redmi 4a sobat.
Jika masih terkunci, tekan tombol home beberapa kali, atau tunggu beberapa menit sampai ponsel terbuka.
Kesimpulan:
File ini hanya menonaktifkan fitur find device nya saja, jangan panik jika setelah flashing ada notifikasi pencarian perangkat dinonaktifkan. Perllu di ingat lagi, jika sobat melakukan update rom, maka micloud akan terkunci lagi. Sekian tutorial "Cara Unlock Micloud Redmi 4A dengan Miflash Tested". Semoga bermanfaat!

0 Response to "Cara Unlock Micloud Redmi 4A dengan Miflash Tested"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel